Ulasan Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014

Tampak depan dan belakang Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014

Deskripsi Samsung Galaxy Note 10.1

Tonton film HD, baca e-book, jelajahi koleksi foto, dan lakukan aktivitas menyenangkan lainnya dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014. Tablet ini memasangkan layar cerah 10,1 inci, resolusi 2560x1600 dengan Dolby Virtual 5.1 Surround Sound untuk kepuasan multimedia Anda. Dilengkapi kamera yang membuat Anda dapat mengambil foto dan video HD atau melakukan video chatting dengan keluarga dan teman-teman Anda. Termasuk S Pen yang menambah fungsionalitas tablet dengan menawarkan shortcuts dan menerjemahkan tulisan tangan Anda ke dalam teks. Android 4.3, Jelly Bean menawarkan kemudahan dalam penggunaannya, dan baterai yang aktif hingga sembilan jam memungkinkan Anda bekerja dan bermain dengan tablet Anda lebih lama.

Tampilan Layar 10,1-Inch yang Tajam dengan Lebih dari 4 Juta Pixel

Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 memiliki layar 10,1-inci, resolusi 2560x1600 yang memiliki lebih dari 4 juta pixel--2 juta pixel lebih banyak dari layar HDTV konvensional. Ini menghasilkan warna-warna cerah, teks yang lebih hidup, dan grafis yang jelas. Berkat kepadatan pixel 299 pixel per inch (PPI), tablet dapat merender gambar dengan mulus.

Tonton Film, TV Shows, dan Lainnya dengan Kualitas HD

Dibuat untuk menonton video HD (high-definition), Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 memiliki aspek rasio 16:10, sehingga cocok untuk video HD.

Built-In Kamera untuk Foto, Video Chatting, dan lainnya

Dilengkapi dengan auto-focus kamera 8 megapixel di bagian belakang dengan sebuah LED flash, Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video HD 1080p. Tablet ini juga memiliki kamera 2 megapixel di bagian depan untuk video chatting dengan keluarga dan teman-teman Anda.

Dan seperti smartphone Samsung Galaxy S4, tablet ini dilengkapi fitur foto menyenangkan. Eraser memungkinkan Anda untuk menghapus distraksi pada foto hanya dengan sentuhan, Dual Camera memungkinkan Anda mengambil foto depan dan belakang secara bersamaan, dan Drama Shot menangkap setiap frame dari subyek bergerak.

Desain Tipis dan Kinerja yang Cepat

Tablet ini memberikan kinerja cepat dalam desainnya yang ramping dan nyaman untuk Anda pegang. Dilengkapi fitur prosesor Samsung yang efisien untuk web browsing dan multitasking cepat dengan daya tahan baterai yang lebih lama.

Multi Window Membuat Anda dapat Melihat Dua Apps pada Saat Bersamaan

Dengan fitur Samsung Multi Window, Anda dapat menempatkan dua aplikasi berdampingan dan menggunakan keduanya sekaligus. Anda dapat melakukan drag konten dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, atau bahkan membuka aplikasi yang sama dua kali. Berguna bila Anda menulis dua pesan email sekaligus, atau Anda ingin melihat dua situs web secara berdampingan.

Dilengkapi dengan Konten Pre-Loaded

Sebagai bonus, Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 hadir dengan tiga bulan keanggotaan gratis di Hulu Plus. Dengan Samsung Hub, Anda dapat membeli musik digital, buku, film, games dan share konten tersebut di seluruh perangkat Samsung Galaxy Anda. Dalam tablet ini juga disertakan gratis dua tahun berlangganan layanan berbayar penyimpanan file online Dropbox.

Temukan Aplikasi Populer Melalui Google Play

Juga disertakan dalam tablet ini kredit $ 25 untuk Google Play app store online. Anda dapat menemukan aplikasi yang bagus untuk tablet Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Anda, termasuk aplikasi Facebook, Instagram, dan Pinterest bersama dengan aplikasi khusus yang dirancang untuk Samsung S Pen.

Edit Dokumen Kerja dengan Polaris Office dan Bagikan dengan Group Play

Selesaikan presentasi Anda dan memasukkan data ke dalam spreadsheet Anda saat bepergian dengan Polaris Office. Aplikasi produktif ini memungkinkan Anda melihat dan mengedit dokumen Word, Excel, PDF dan banyak lagi - di manapun Anda berada. Dan jika Anda ingin berkolaborasi dengan rekan kerja atau media share, gunakan Group Play untuk berbagi presentasi dan foto melalui Wi-Fi.

Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 juga menawarkan struktur folder yang familiar bagi pengguna PC / laptop, sehingga memudahkan untuk mencari dan mengatur file pekerjaan penting Anda.


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Size: 16 GB | Color: Black
Hardware Platform: PC
Processor: 1.9 GHz Exynos 5400
Number of Processors: 1
RAM: 3 GB
RAM Type: DDR3 SDRAM
Type: Serial ATA
Size (LWH): 0.3 inches, 9.6 inches, 6.8 inches
Weight: 1.2 pounds
Battery Type: Nonstandard Battery
Wireless Type: 802.11bgn