Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Teman di Myspace

Jika Anda adalah seorang pengguna Myspace, profil Anda adalah hal yang paling utama. Anda mungkin telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk membangun sebuah daftar teman dan mempunyai banyak komentar. Tetapi pernahkah Anda mengunjungi profil seorang teman, dan melihat bahwa mereka mempunyai 1000 lebih teman dibanding Anda? Lebih lagi, ia mempunyai 20 komentar baru tiap harinya. Anda mungkin ingin tahu bagaimana mereka menjadi populer dengan begitu cepat. Itu ternyata lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

Salah satu simbol status yang baru di masa kini adalah banyaknya teman di jejaring sosial. Membangun daftar teman ini dapat jadi hal yang membosankan, terutama jika Anda tidak mempunyai banyak teman di kehidupan nyata dibanding di Myspace. Namun bagian menyenangkan di Myspace adalah mendapatkan para teman baru atau bahkan hanya menunjukkan profil Anda.

Memiliki sebuah daftar teman yang sangat besar memungkinkan Anda untuk mendapat akses ke banyak orang pada suatu waktu. Anda dapat mengirimkan buletin untuk menceritakan kepada mereka dengan segera akan apa yang sedang terjadi di dalam hidup Anda. Anda bahkan dapat mengundang semua mereka ke acara atau pesta Anda. Lebih baik lagi, Anda dapat mengirim komentar di profil mereka dan membuat orang-orang yang bahkan tidak berada dalam daftar teman milik Anda melihat apa yang Anda katakan. Daftar teman ini menjadi sangat penting jika Anda adalah seorang yang suka bersosialisasi, jadi kenapa tidak membuatnya sebesar mungkin.

Anda dapat mulai dengan melakukan surfing dan browsing dalam sehari untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan kriteria Anda. Kemudian menambahkan mereka secara manual sebagai teman dan tunggu tanggapan mereka. Sekarang jika Anda menambahkan para teman dengan tujuan hanya agar dapat mengirimkan buletin komentar, ini bisa jadi sangat membosankan. Ini sebabnya banyak pengguna Myspace mencari program perangkat lunak untuk menambahkan teman. Ada banyak program di internet yang dapat secara otomatis menambahkan para teman per hari, mengirimkan komentar, mengirimkan pesan, dan melakukan pencarian di Myspace untuk kata kunci yang Anda pilih. Program-program seperti ini dapat membuat hubungan pertemanan di Myspace menjadi lebih gampang dan efektif. Program-program ini juga dapat menjadi alat bantu untuk promosi situs web Anda. Buat suatu profil tentang apa yang Anda sedang promosikan. Kemudian gunakan program penambah teman secara otomatis ini untuk membawa banyak orang ke profil Anda. Ini adalah cara yang luar biasa untuk meningkatkan lalu lintas/trafik ke profil Anda dan berpotensi untuk memperoleh pelanggan atau fans baru.