8 Hal yang Dapat Anda Lakukan dengan Foto-Foto pada MySpace

Saat ini, berbagi foto dengan teman Anda jauh lebih mudah. Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat dan mengatur album foto dan slideshow Myspace Anda. Waktunya untuk menambahkan foto ke Myspace. Tentu saja foto dapat ditambahkan ke profil Myspace Anda, dan dapat juga dapat ditambahkan ke blog Myspace Anda, komentar, dan album foto juga. Myspace mempunyai album foto menarik yang dapat Anda buat, sehingga para teman Anda dapat melihat foto-foto Anda. Lebih menariknya lagi, Anda dapat mengatur foto-foto di Myspace Anda ke dalam sebuah slideshow.

Menambahkan Foto Profil

Foto profil menunjukkan siapa Anda di Myspace dan akan muncul di atas profil Myspace Anda.

Menambahkan Lebih Banyak Foto ke dalam Profil Myspace Anda

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak foto ke laman depan profil Myspace Anda, ada suatu cara untuk melakukan itu. Anda ketahui bagian-bagian dari profil Myspace Anda yang memberitahukan tentang siapa Anda, apa minat Anda, dan hal-hal lain seperti itu.

Membuat Sebuah Album Foto Myspace

Album foto Myspace cukup menarik. Anda diijinkan untuk membuat album foto yang berbeda. Buat suatu album foto untuk foto Anda, dan yang lain mungkin untuk foto anak Anda atau album foto apapun yang ingin Anda buat di Myspace.

Menyisipkan Foto ke dalam Postingan Blog Myspace

Salah satu bagian yang menyenangkan dalam membaca suatu blog adalah melihat foto-foto yang menarik. Anda dapat menambahkan beberapa foto ke postingan blog Anda.

Menggunakan Foto yang Dihosting di Tempat Lain pada Myspace

Foto-foto tidak harus berasal dari album foto Myspace Anda untuk menambahkannya ke profil Myspace atau blog Myspace Anda. Anda dapat menambahkan foto ke Myspace yang sebelumnya sudah dihosting di server web lain. Sebelum Anda dapat menambahkan suatu foto ke dalam profil Myspace Anda, Anda mesti tahu alamat web dari foto tsb.

Membuat sebuah Slideshow di Myspace

Dengan menggunakan foto-foto yang Anda tambahkan di album foto Myspace Anda, Anda dapat membuat sebuah slideshow. Kemudian Anda dapat menambahkan slideshow tsb di profil Myspace Anda. Teman Anda akan senang melihat foto-foto Anda bila mereka dapat melakukannya dengan sebuah slideshow melalui profil Myspace Anda.

Menambahkan Foto ke Kolom Komentar Myspace

Ingin menambahkan foto di komentar-komentar yang Anda tinggalkan untuk para teman Anda. Tentu saja Anda bisa melakukannya dan saat ini jauh lebih mudah. Sekarang jika Anda mempunyai sesuatu untuk ditunjukkan pada teman, Anda dapat meninggalkan sebuah foto.

Mengunggah video slideshow foto ke Myspace

Gunakan perangkat lunak slideshow untuk membuat video slideshow foto yang seperti sebuah video musik, Itu bisa jadi sebuah slideshow teman-teman, slideshow acara pernikahan, slideshow hari ulang tahun, dsb. Anda dapat membuat segala jenis slideshow yang Anda inginkan.