5 Situs untuk Mengunggah Video Tanpa Batas

Hampir semua pengguna internet tahu tentang Youtube, tetapi jika Anda ingin video Anda lebih terekspose silahkan cek daftar ini untuk 5 situs upload video tanpa batas. Untuk saat ini, tidak dipungut biaya untuk mendaftar dan menggunakan layanan kelima situs tersebut.

Youtube yang tersedia pada www.youtube.com adalah situs video sharing yang paling diketahui secara luas. Youtube kini dimiliki oleh Google yang membeli situs media sosial itu dalam 1 tahun setelah peluncurannya. Di samping untuk mengunggah video, Youtube mempunyai suatu sistem interaksi yang mengijinkan anggota lain untuk menilai dan mengomentari video Anda, seperti halnya saluran yang dipersembahkan untuk produsen video reguler. Kekurangan Youtube adalah tidak dapatnya kita mengunduh video. Youtube dikhususkan dalam video uploading dan sharing.

Google Video yang tersedia pada www.video.google.com saat ini  dalam tahap beta (pengembangan). Di samping membeli Youtube, Google juga berspekulasi ke dalam arena video hosting dengan brandnya sendiri. Fitur terbaik Google Video adalah diijinkannya file video dengan segala ukuran dan panjangnya. Google video dikhususkan dalam video uploading dan sharing, tetapi masih satu bagian dari sekian banyak layanan Google.

Tinypic tersedia di www.tinypic.com memiliki petunjuk penggunaan dasar yang sama, tetapi juga mengijinkan untuk menyimpan foto tanpa batas. Tinypic adalah sebuah perusahaan Photobucket dan gunakan layanan hosting mereka untuk dengan mudah menempatkan video dan foto pada situs atau blog Anda. Tinypic dikhususkan untuk mengunggah dan berbagi gambar dan video.

Yahoo Video yang ada pada www.video.yahoo.com mempunyai pilihan dasar yang sama seperti Youtube, tetapi dengan link-link yang mengarah ke layanan lain Yahoo tersebar di seluruh laman situs itu. Yahoo Video dikhususkan untuk mengunggah dan berbagi video, tetapi tetap satu bagian dari banyak layanan Yahoo lainnya.

Crackle (sebelumnya grouper) yang ada pada www.crackle.com agak rumit dalam navigasi situsnya, tetapi memiliki banyak pilihan mencakup kemampuan untuk mengunduh video ke PC, iPod atau PSP Anda. Crackle dikhususkan dalam mengunggah dan berbagi video


Daftar ini dapat menjadi suatu awal yang baik dalam berbagi video, untuk situs video hosting yang lain silahkan coba mencari di Google atau Yahoo dengan mengetikkan 'video uploading', 'video sharing', atau 'video hosting'.